Tips di Bulan Puasa ala Tokopedia, Perlengkapan Salat Paling Dicari

  • Bagikan

Selain itu kata Nurul, mereka juga berinovasi dengan merilis mukena couple ibu dan anak hingga hampers yang tampilannya lebih maksimal dibandingkan tahun sebelumnya.

" Kami berharap di bulan suci ini, Alif semakin lebih dikenal sebagai brand yang memenuhi kebutuhan ibadah saat kapan dan di manapun. Karena selain melengkapi alat sholat, niat beribadah juga jadi hal utama dalam menjalani keseharian, tak terkecuali saat berpuasa,” ucapnya.

Sebagai brand fesyen yang mengutamakan kelengkapan beribadah, Alif Modern Wear berhasil menyentuh pasar Indonesia di luar pulau Jawa.

“Sejak berjualan di online di Tokopedia, kami berhasil menyentuh pasar di Aceh dan Makassar. Pembeli dari kedua daerah tersebut selalu membeli produk kami dalam jumlah yang tidak sedikit,” ucap Nurulliani.

Kesuksesan Alif Modern Wear berjualan online juga didorong oleh rutinnya menggunakan fitur di Tokopedia. Menurut Nurulliani, Alif kerap rutin memanfaatkan fitur TopAds dan kampanye WIB di Tokopedia untuk menyentuh pasar dari Sabang sampai Merauke.

“Kami juga memanfaatkan fitur Rilisan Spesial untuk mempromosikan produk terbaru serta meningkatkan penjualan bulan Ramadan. Selama berjualan online di Tokopedia, Alif berhasil memperoleh omzet hingga ratusan juta dengan total lebih dari 1000 produk yang terjual setiap bulannya,” tambah Nurulliani.

Kendati demikian, ada Tiga Tips Persiapan Selama Ramadan 2023 ala Tokopedia.

  1. Persiapkan kesehatan untuk berpuasa.
    Agar dapat berpuasa dengan lancar, masyarakat bisa mulai menjaga kesehatan tubuh dari sekarang dengan rajin minum vitamin dan beristirahat yang cukup agar tetap sehat dan bugar selama Ramadan. Selain itu, penuhi nutrisi dengan tepat khususnya saat sahur dan berbuka puasa.

Tokopedia pun mencatat kategori produk Kesehatan, Rumah Tangga, Fesyen Pria, dan Makanan & Minuman menjadi kategori yang paling banyak dicari selama bulan Ramadan 2022.

  • Bagikan