Tips di Bulan Puasa ala Tokopedia, Perlengkapan Salat Paling Dicari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Saat bulan Ramadan, sudah tidak heran lagi apabila banyak masyarakat yang mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan menyambut bulan suci.

Kebutuhan harian diantaranya yang tengah didahulukan, pasalnya ini dirasa sebagai yang utama.

Kepala Departemen Corporate Affairs Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengatakan menurut temuan Tokopedia selama Ramadan 2022 lalu, terjadi kenaikan transaksi melalui kampanye Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang meningkat lebih dari 1,5x lipat dibandingkan Ramadan 2021.

"Data internal Tokopedia juga mencatat terjadi kenaikan transaksi produk hampers dan parsel sebesar 5x lipat selama bulan Ramadan 2022 dibandingkan bulan sebelumnya," ucapnya.

Lalu kata Ekhel, Ramadhan 2023 ini kembali
melihat tingginya animo belanja masyarakat. Tokopedia dengan komitmen #SelaluAdaSelaluBisa akan terus menghadirkan beragam program dan inisiatif.

"Ini demi mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian di bulan suci Ramadan,” tutup Ekhel.

Geliat UMKM Alif Modern Wear Sambut Bulan Suci dengan Berinovasi

Salah satu perlengkapan ibadah yang juga banyak dicari menjelang Ramadan adalah mukena. Alif Modern Wear, salah satu UMKM asal Bandung yang menjual produk fesyen muslim, terus berinovasi menghadirkan berbagai perlengkapan ibadah mulai dari mukena, hingga sajadah travel.

Brand Manager Alif Modern Wear, Nurulliani mengatakan untuk melengkapi kebutuhan ibadah khususnya di bulan Ramadan, mereka merilis koleksi motif Hanami yang menggunakan parasut premium Korea.

  • Bagikan

Exit mobile version