Wahab Tahir Pimpin Laskar Anak Lorongna Makassar Siapkan Makanan Buka Puasa untuk Warga

  • Bagikan
Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPRD Kota Makassar Wahab Tahir memimpin langsung Laskar Anak Lorongna Makassar menyiapkan serta membagikan makanan jadi yang didistribusikan ke sejumlah masjid di Makassar Utara.

"Selama 25 hari kedepan bakal mengisi bulan Ramadan dengan berbagi dan mempererat silaturahmi kepada masyarakat di Utara Kota Makassar. Sebanyak 2500 dos makanan siap saji untuk didistribusikan ke sejumlah masjid," kata Wahab Tahir, Minggu (26/3/2023).

Ribuan makanan buka puasa yang disiapkan akan menyasar sekitar 75 masjid yang ada di Dapil 2 Makassar, meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah.

"Insya Allah selama 25 hari kedepan ini kita akan menyerahkan bantuan buka puasa ke masjid-masjid yang ada di Dapil 2," ujar Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar itu.

Menurutnya agenda tersebut sudah dilakukannya bersama tim selama 14 tahun atau tiga periode menjadi Legislator Makassar setiap bulan suci Ramadan.

Jadi kegiatan ini sebenarnya rutinitas yang sudah kami laksanakan selama 14 tahun menjadi anggota DPRD," tutur Wahab Tahir.

Apalagi, kata Wahab, sedekah yang diberikan juga mampu membantu kesulitan orang lain di bulan Ramadan.

"Ini wujud kepedulian kami akan keadaan sekarang dan sekaligus menyelesaikan kewajiban perintah Tuhan, bahwa di dalam rezekimu ada hak orang lain yang kamu harus keluarkan dalam bentuk zakat, sedekah dan infaq," ucapnya.

Tidak hanya itu, Wahab Tahir juga telah mengagendakan untuk melakukan buka puasa bersama konstituennya sebanyak 8 kali pertemuan.

  • Bagikan