Pasar Ramadan Parepare Resmi Dibuka, Hadirkan 30 Tenant UMKM Kuliner

  • Bagikan

Ketua BPC HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani memberikan apresiasi kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP). Mengingat, Wali Kota Parepare dua periode itu memberikan dukungan penuh kepada HIPMI Parepare atas terselenggaranya Pasar Ramadan 2023.

"Sebuah keberkahan dan penghargaan setinggi-tingginya untuk bapak Taufan Pawe atas kepercayaannya untuk HIPMI Parepare atas terselenggaranya Pasar Ramadan untuk kedua kalinya," kata Rijal.

"Bahkan dukungan Bapak Taufan Pawe itu terlihat saat kami diberi izin untuk menggunakan pelataran Masjid Terapung BJ Habibie. Semoga ini menjadi keberkehan bagi UMKM dan kebangkitan ekonomi Kota Parepare," tambahnya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Parepare, M. Anwar Amir, mengapresiasi terselenggaranya Pasar Ramadan 2023 HIPMI Kota Parepare.

“Kegiatan ini sebagai upaya pemenuhan ekonomi berkelanjutan, dan memberikan kesempatan bagi UMKM untuk berkembang. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kerja sama ini dan terus bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk warga,” katanya.

Plt. Kadiskominfo Parepare menambahkan, dukungan HIPMI sangat berperan penting dalam pemenuhan pemuliham ekonomi, dan menjadi mitra Pemkot dalam pembangunan, termasuk dalam upaya perluasan lapangan kerja.

“Diharapkan HIPMI juga hadir dan mampu memberikan bantuan dan motivasi kepada pengusaha, dan terus mendorong perekonomian Parepare untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan