Studi Tiru di BHP Medan, BHP Makassar Koordinasikan Terkait Pengurusan PKPU

  • Bagikan

Terkait pelaksaan MoU, Kanwil Kemenkumham Sulsel dan BHP Makassar juga berkoordinasi perihal kerjasama instansi yang telah dilakukan oleh BHP Medan.

Kepala BHP Medan, Chandra Anggiat Lasmangihut menyambut baik kedatangan tim dan menyampaikan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan BHP Makassar dalam meningkatkan Kinerja BHP baik Medan maupun Makassar.

Sementara itu, Kepala BHP Makassar, Utary mengungkapkan apresiasinya atas penyambutan Kanwil Sumut dan BHP Medan beserta jajaran. "Kami berharap, usai melaksanakan kunjungan ini, hal-hal yang telah kami peroleh dapat kami implementasikan di Makassar," Kata Utary.

Kunjungan ini turut dihadiri Kabag Umum Basir, Kabid Pelayanan Hukum Mohammad Yani, Kabid Hukum Andi Haris, Plt. Kabag Program dan Humas Fajrin T,  Plt. Kepala BHP Makassar Utary Sukmawati Syarief, Kasubag Humas, RB dan TI Meydi Zulqadri, Kasubag Kepegawaian Andi Rahmat, Kasubag Pelayanan Kekayaan Intelektual Feny Feliana, Kasubag Keuangan Khomaini dan Jajaran JFU Kanwil Sulsel. (fajar)

  • Bagikan