100 Lebih Menu Makanan Disiapkan Gammara Hotel Selama Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gammara Hotel kembali menghadirkan paket buka puasa selama Ramadan 2023.

Mengusung tema "Ramadhan Delight" menghadirkan beragam menu berbuka puasa. Dari takjil hingga makanan berat, dominan kuliner lokal.

Ada dua lokasi yang disiapkan, yakni di area pinggir kolam renang Selayar Poolside. Serta di lantai 22 Rilangi Hotel Gammara. Digelar setiap hari selama Ramadhan, dari sore pukul 17.00 wita hingga 21.00 wita.

Marketing Communication Gammara Hotel, Eva Susanti mengatakan ada sekitar diatas 100 buffet makanan yang disiapkan. Pengunjung juga bisa menikmati sajian live musik sembari berbuka puasa.

"Untuk harganya kami siapkan dua paket harga, kalau area pinggir kolam renang Selayar Poolside itu Rp146.000 per pax. Semantara paket di lantai 22 Rilangi dibanderol Rp176.000 nett/pax," ucapnya.

Untuk pemesanannya kata Eva, disarankan dua hari sebelumnya. Sebab dikhawatirkan penuh. Sehingga untuk mengantisipasi lonjakan, maka H-2 harus reservasi.

Executive Chef Gammara Hotel, Chef Nandar
mengatakan untuk takjil, tersedia bubur kacang hijau dan pisang ijo. Juga ada buah-buahan serta kurma. Lalu untuk menu utama ada nasi, mie goreng, ikan, dan ayam.

"Ada juga makanan pendamping sate ayam, sate sosis, dan soto banjar," ucapnya.

  • Bagikan