5 Daftar Pembayaran Digital dan Cara Bikin QRIS

  • Bagikan
IST

Dalam mengisi data sebaiknya kamu isi dengan benar dan hati-hati sehingga tidak ada kesalahan dalam menginput data. Selanjutnya seluruh dokumen yang menjadi persyaratan diatas kamu unggah harus asli dan tidak diubah. Ingatlah untuk memilih model bisnis yang tepat untuk bisnis yang kamu jalankan.

3. Setuju untuk membayar QRIS

Setelah kamu selesai mengisi seluruh data dengan benar maka kamu bisa Klik "Lanjutkan" untuk masuk ketahapan selanjutnya. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran QRIS. Semua metode pembayaran QRIS dapat dilanjutkan dengan memilih metode pembayaran.

Dalam halaman tersebut ada banyak pilihan e-wallet yang tersedia, jadi kamu bisa memilih salah satu yang paling banyak digunakan orang. Perlu diingat bahwa pembayaran harus dilakukan dalam jangka waktu maksimal 14 hari.

Kamu tidak dapat melewati waktu ini, karena sistem dapat membatalkannya secara otomatis.

4. Dapatkan akun dan kata sandi

Tahapan selanjutnya setelah kamu melakukan pembayaran,  maka kamu akan mendapat notifikasi pendaftaran berupa username dan password. Dengan menggunakan akun tersebut maka kamu bisa mengakses dashboard QRIS perusahaan kamu.

Tautan ke halaman ini akan dikirim ke email atau WhatsApp yang kamu masukkan sebelumnya dalam mengisi data pendaftaran.

5. Isi formulir di halaman dasbor

Lengkapi semua dokumen yang diminta oleh QRIS. Cara QRIS, semua pembayaran bisa dilakukan dengan upload sendiri data yang dibutuhkan lho! Setelah kamu mengunggah semua dokumen yang diperlukan, aplikasi kamu akan segera diproses.

  • Bagikan