58 Mahasiswa FTB Nobel Indonesia Yudisium, Rektor Tekankan Jaga Nama Baik Institusi

  • Bagikan
Sebanyak 58 Mahasiswa Strata Satu (S1) Fakultas Teknik dan Bisnis (FTB) Nobel Indonesia diyudisium pada Senin (27/3/2023) di Ballroom Nobel Convention Center, Jalan Sultan Alauddin.

FAJAR.CO.ID MAKASSAR, — Sebanyak 58 Mahasiswa Strata Satu (S1) Fakultas Teknik dan Bisnis (FTB) Nobel Indonesia diyudisium pada Senin (27/3/2023) di Ballroom Nobel Convention Center, Jalan Sultan Alauddin.

Prosesi dilakukan oleh Dekan FTB, Dr. Sylvia Sjarlis, S.E., M.Si., Ak., CA. Dia mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang menyandang gelar sebagai sarhana ekonomi dan sarjana manajemen.

Dia berharap gelar yang diperoleh mahasiswa dapat memberi manfaat serta dapat diaplikasikan ke kehidupan bermasyatakat, berbangsa dan bernegara.

“Selamat, semuanya telah resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi dan Sarjana Manejemen, semoga raihan gelar yang diraih dapat bermanfaat untuk masyarakat serta bisa diaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.

Disisi lain Wakil Dekan I FTB, Mariah S.E., M.Si menyebut secara rinci terdapat dua prodi yang dikukuhkan yaitu prodi Manajemen, dan Akuntansi.

“Jumlah Mahasiswa Manajemen berjumlah 47 dan Akuntansi 11 (orang),” sebutnya.

Sementara itu, Kaprodi Akuntansi, Karlina Ghazalah Rahman S.E., M.Ak., Ak., ACPA berharap agar Mahasiswa yang baru mendapat gelar mampu mengaplikasikan seluruh keilmuan yang didapat dibangku perkuliahan

“Semoga Mahasiswa dapat mengamalkan segala ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di Nobel untuk kemaslahatan umat,” harapnya.

Sebelumnya pula Rektor Nobel Indonesia, Dr.Ir.H. Badaruddin, S.T., M.M. IPU, menyampaikan pesan agar seluruh peserta yang resmi menjadi alumni itu agar menjaga marwah dan nama institusinya.

  • Bagikan