Di Hadapan Peserta Musrenbang, Bupati ASA Sebut Rp107,4 M Sudah Digelontorkan di Sinjai Barat

  • Bagikan
IST

“Total tahun ini ada sekitar Rp.9,61 Miliar yang kita anggarkan di APBD. Kami atas nama pemerintah daerah masih tetap mempertahankan dan melanjutkan seluruh strategi program, terutama yang menyangkut kepentingan dan kebutuhan masyarakat Sinjai,” pungkasnya.

Jika diakumulasikan dari empat tahun program pembangunan yang telah dilaksanakan dengan alokasi anggaran yang disiapkan pada tahun 2023, maka total APBD yang dikucurkan untuk pembangunan di kecamatan Sinjai Barat adalah sebanyak Rp107,4 miliar lebih.

“Empat tahun terakhir Rp.98,4 miliar ditambah Rp.9,61 Miliar maka secara keseluruhan anggaran yang kami gelontorkan untuk mendukung pembangunan di kecamatan Sinjai Barat totalnya Rp.107,4 miliar lebih,” pungkasnya.

Alumni Monash University, Australia ini berharap pembangunan yang telah dilaksanakan di kecamatan Sinjai Barat pada khususnya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat.

Terlebih lagi, kata dia dukungan masyarakat Sinjai Barat dengan program strategis yang akan dilaksanakan di tahun 2023 sangat penting sehingga program pembangunan betul-betul tepat sasaran. (sir)

  • Bagikan