Ikafe Unhas Menyebar Kebaikan Ramadhan di Delapan Kota

  • Bagikan

Menurutnya jadwal buka puasa sudah diputuskan. Jabodetabek sebagai pembuka. Yaitu di Hotel Century Senayan dan Bintaro (kediaman Mashud Andi Masdjono).

Kota Makassar mencatat 4 pelaksanaan berturut-turut dari tanggal 6 hingga 9 April 2022. Kediaman H. Nilmatullah, disusul inisiasi angkatan 84 di Kanrejawa jl Hertasning, lanjut le rumah Rosmala Arifin SE MM dan ditutup Angkatan 88 yang memilih lokasi di Hotel Laris Alauddin.

Sementara untuk Bandung, Surabaya, Sorong, Palu, Majene dan Balikpapan tidak terhindarkan memiliki jadwal yang berdekatan.

"Jempol dua jari dan terima kasih dengan antusiasme teman-teman alumni yang ingin menjadi tuan rumah tarwih keliling (tarling). Sehingga penyelenggaran di setiap kota bisa dua sampai tiga kali, dan minimal satu kali,” sebut Hendra.

Sementara itu Sekretaris Umum PP Ikafe Unhas Suaib Mappasila menuturkan, momentum bulan suci Ramadhan menjadi peluang bagi organisasi menanamkan nilai-nilai kebersamaan yang berlandaskan kekuatan ibadah.

Sehingga, tambahnya, makna silaturahmi kali ini dapat betul-betul meningkatkan keimanan alumni, sehingga mengantarkan menjadi insan-insan yang bertaqwa di kemudian hari.

Dia mengatakan penutup dari safari Ramadan tujuh kota ini adalah halal bihalal bersama di Kota Makassar pada hari Raya Idul Fitri.

“Kalau ada alumni-alumni lain yang ingin menjadi tuan rumah, tetap kami buka kesempatannya untuk mendaftar untuk kami sosialisasikan. Kami harapkan juga alumni-alumni Ikafe di kota/kota tersebut dapat memeriahkan acara yang diselenggarakan Ikafe, agar Ramadhan kali ini lebih riang gembira,” tuturnya.(*)

  • Bagikan