Safari Ramadan di Kecamatan Bacukki Barat, Taufan Pawe Ungkap Hasil-hasil Capaian Pembangunan di Berbagai Sektor

  • Bagikan

Pengembangan investasi pariwisata terus didorong dan dioptimalkan karena merupakan sektor yang sangat potensial untuk dikembangkan di Parepare.

"Pemerintah Kota Parepare memiliki komitmen yang kuat dalam membangun khususnya di wilayah Kecamatan Bacukiki Barat ini. Dalam pembangunan destinasi wisata, di Kecamatan Bacukiki Barat terdapat Masjid Terapung BJ Habibie, termasuk pelatarannya. Kemudian RS Regional dr Hasri Ainun Habibie, Tonrangeng River Side yang telah menjadi ikon baru Kota Parepare," ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe menambahkan, hal lain yang menjadi perhatian Pemkot di Kecamatan Bacukiki Barat, adalah meningkatkan kehidupan ekonomi petani dan nelayan.

Pemkot Parepare memberikan perhatian khusus bagi para petani dan nelayan di Kecamatan Bacukiki Barat. Perhatian itu diwujudkan dengan memberikan asuransi perlindungan kepada petani dan nelayan.

"Karena itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat dan stakeholder agar memanfaatkan dengan baik semua hasil pembangunan. Rawat dan jaga bersama-sama agar menjadi ikon andalan Kota Parepare dan Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan demikian masyarakat dapat merasakan dan menikmati hasil-hasil pembangunan di Kota Cinta Habibie Ainun ini," tandas Taufan Pawe.(*)

  • Bagikan