Tim BKKBN Sulsel Sambangi Kampung KB di Watang Bacukiki

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Dalam rangka kegiatan penguatan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023, tim verifikasi lapangan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan turun melalukan penilaian di Kampung KB kota Parepare yang berlokasi di kelurahan Watang Bacukiki, pada Selasa 28 Maret 2023 dan disambut langsung Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim.

Haji pangerang rahim dalam sambutannya mengungkapkan pemerintah kota Parepare memiliki komitmen yang kuat dalam mewujudkan kampung keluarga berkualitas.

"Kita patut bersyukur bahwa kota Parepare khususnya kelurahan watang bacukiki yang akan menjadi nominator kampung keluarga berkualitas, pencapaian ini menunjukkan kerja yang baik sehingga memacu pemerintah kota Parepare untuk lebih baik dan berkualitas sesuai standar yang telah ditetapkan oleh BKKBN pusat dan ketentuan kampung keluarga berkualitas,” ujarnya.

Pemkot pemerintah kota turut menunjukkan keseriusannya dalam mendukung peningkatan keterlibatan lintas sektoral di kampung keluarga berkualitas dengan bersinergikan program dan kegiatan dari Kementerian lembaga berbasis desa kelurahan.

Di kota Parepare seluruh kelurahan sudah dicanangkan kampung KB dan rumah dataku pada Desember 2022, diharapkan dengan program kampung keluarga berkualitas para ibu-ibu, perempuan dan anak-anak bisa tumbuh kembang secara optimal.

Kesempatan ini menjadi momen kita semua mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dengan datangnya tim penilai pada kesempatan ini.

  • Bagikan

Exit mobile version