TP Gelar Rakor Dengan Ketua RT, RW, hingga Imam masjid

  • Bagikan

Para Ketua RW ini berharap, Wali Kota penerus TP nantinya adalah sosok yang bisa mencontohi kepempinan putra daerah itu. "Kami sangat berharap pemimpin selanjutnya bisa mengikuti jejak Pak Taufan Pawe," harapnya.

Sementara, kepada awak media, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, rakor ini menjadi ajang pemerintahan menyampaijan progres hasil pembangunan serta mendekatkan pemerintahan dekat dengan rakyatnya. "Kalau Pemerintah dekat dengan RT dan RW-nya sesungguhnya sudah dekat dengan seluruh rakyatnya sehingga mudah kita melakukan koordinasi ketika rakyat saya ada keluhan-keluhan langsung kita bergerak bersama dan Ketua RT RW-lah kawal terdepan pemerintahan kita," ujar TP, didampingi sejumlah Kepala SKPD, dan Camat Ujung, Ardiansyah.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare menyerahkan insentif kepada 400 penerima di kantor Kecamatan Ujung yaitu terdiri dari 112 Ketua RT, 43 Ketua RW, 7 orang Imam Kelurahan, 40 Imam Masjid, 188 Pegawai Sara, 10 oramg Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas. (*)

  • Bagikan