New Corolla Cross GR Sport Hadir dengan Tampilan Sporty, Line up GR Berteknologi Elektrifikasi Pertama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kalla Toyota menghadirkan New Corolla Cross GR Sport sebagai anggota baru dari line-up GAZOO Racing (GR), yang kini dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV. Kedatangan model GR pertama dengan teknologi elektrifikasi ini melengkapi pilihan model dalam memenuhi kebutuhan fans GR yang mendambakan SUV sporty yang lebih fun to drive bermodalkan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR) dikombinasikan dengan benefit teknologi Hybrid EV yang menawarkan power ekstra, efisiensi bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan.

Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dengan Indonesia dengan visi menghadirkan Mobility for All. New Corolla Cross GR Sport merupakan kendaraan yang lebih fun to drive lewat improvement di berbagai aspek, tapi juga sejalan dengan era elektrifikasi yang rendah emisi saat ini.

Selain itu, model baru ini juga dikembangkan berdasarkan kebutuhan dan feedback konsumen terhadap sebuah performance SUV dengan peningkatan handling dan safety sebagai signature product GR Sport. Ini mungkin baru yang pertama, tapi kedepan kami berencana untuk terus memperluas kombinasi ini ke berbagai model dan segmen.

Saat ini, pilihan model Toyota Corolla Cross adalah Corolla Cross Hybrid EV (1.8 HEV) sebagai model yang telah lebih dahulu ada, ditambah line-up GAZOO Racing pertama di Indonesia bermesin hybrid New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport (1.8 HEV GR Sport) sebagai model baru.

Platform TNGA, dimensi mobil, power dapur pacu, serta desain luar dan dalam keduanya sama. Bedanya, New Corolla Cross GR Sport membawa sentuhan paripurna brand GR dengan style yang lebih sporty, pengalaman berkendara yang kian menyenangkan, dilengkapi teknologi safety advance, serta diperkuat oleh keunggulan SUV Toyota yang tangguh, kabin nyaman, dan nilai fungsionalitas tinggi.

  • Bagikan