Pasca Dilantik sebagai Dekan FBS UNM, Prof Anshari Siap Langsung Bekerja

  • Bagikan
Prof Dr Anshari Dilantik sebagai Dekan FBS UNM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dekan baru Fakultas Bahasa dan Sastra, Prof. Dr. Anshari baru saja dilantik, di Gedung Teater Lantai 3 Menara Pinisi UNM, Rabu 29 Maret 2023.

Pasca dilantik, mantan Wadir Pascasarjana UNM itu menegaskan apa yang telah diungkapkan oleh Rektor UNM Prof. Husain Syam harus menjadi prioritas.

"Telah ditekankan bahwa kebutuhan masyarakat dan mahasiswa saat ini kualitasnya lebih tinggi, nah ini harus kita jalankan dengan amanah dan bertanggungjawab," Tandas Prof. Anshari

Terkait program. Kata Prof. Anshari tetap menyelaraskan program yang telah canangkan oleh pimpinan kampus.

"Artinya bahwa dalam lembaga program tidak boleh ada perbedaan program, kita terus mendukung universitas tentu saja skala prioritas utamanya Indikator Kinerja Utama (IKU)," ungkapnya.

Sebelumnya, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam melakukan penyegaran di lingkup UNM dengan mengambil sumpah jabatan kepada 34 pejabat yang dilantik, di Lantai 3 Gedung Pinisi, Rabu (29/3/2023).

Rektor UNM Prof. Husain Syam mengatakan pelantikan kali ini bertepatan 7 Ramadan, dengan harapan berkah kepada seluruh pejabat yang dilantik serta amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Kita bersyukur, hari ini kita sudah sampai pada 7 ramadan, dan kita masih sehat melaksanakan amaliyah ramadan, mudah-mudahan kita menjadi kelompok orang-orang bertakwa, dan kita berharap bertemu ramadan berikutnya," Ujarnya.

Ia juga mengatakan pelantikan tersebut merupakan sunnatullah karena ada jabatan sudah tidak bisa lagi, dan ada juga promosi jabatan. Dan harus dimaknai sebuah amanah nantinya dijalankan dengan baik.

  • Bagikan