Pemkot Parepare Serahkan Insentif Triwulan Pertama ke 400 Orang di Kecamatan Ujung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif triwulan pertama tahun anggaran 2023.

Rakor dan penyerahan insentif yang dilaksanakan di aula Kecamatan Ujung itu dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dihadiri sejumlah Asisten, Kepala SKPD, Lurah, dan masyarakat, Rabu (29/3/2023).

Camat Ujung, Ardiyansyah Arifuddin mengatakan, sebanyak 400 orang yang menerima insentif, baik itu Ketua RW/RT, Babinsa,Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Imam Kelurahan Dan Pegawai Syara.

“Sebanyak 112 RT, 43 RW, 47 Imam Masjid, 188 Pegawai Syara’, 10 Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jadi total 400 orang yang menerima insentif di Kecamatan Ujung,” katanya.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, penyerahan insentif ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan agar lebih meningkatkan kinerja, pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat karena kebersamaan itu harus kita jaga,” pesan Taufan Pawe.

Menurut Taufan Pawe, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, insentif yang diberikan akan bermanfaat dengan baik jika tercipta suasana kondusif di tengah masyarakat dan program pemerintah dipastikan berjalan dengan baik.

“Ketua RT/RW, termasuk Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan harus dekat dengan masyarakat, intens koordinasi dengan pemerintah daerah maupun pemerintah keluarahan dan kecamatan, serta bekerja ikhlas untuk masyarakat,” ungkapnya.

  • Bagikan