Kalla Beton Suplai Produk untuk Proyek Pembangunan RS Siloam

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Kalla Beton kembali memperoleh kepercayaan dari salah satu mitranya dalam menyediakan kebutuhan bahan material bangunan untuk proyek pembangunan RS Siloam Makassar. Hal ini pun membuktikan bahwa Kalla Beton menjadi salah satu produsen material konstruksi yang dibutuhkan pelanggan melalui kualitas produk hingga pelayanan yang diberikan. Adapun produk unggulan dari Kalla Beton yang digunakan dalam proyek tersebut diantaranya, Ready Mix, Bata Ringan, Semen Mortar Perekat, dan Plester.

“Keterlibatan kami dalam proyek pembangunan RS Siloam Makassar membuat Kalla Beton terus berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui penyediaan produk-produk unggulan kami. Bukan hanya dari segi kualitas produk, namun juga penerapan dalam penggunaannya secara tepat sehingga saat melakukan pembangunan proyek akan berjalan dengan efektif maupun efisien. Dimana pekerja proyek di edukasi terkait cara memilih, memasang, hingga menerapkan metode pemasangan bata ringan dan produk Kalla Beton lainnya secara tepat sehingga saat melakukan pembangunan proyek akan berjalan dengan efektif maupun efisien”, ujar Syatir, Sales & Marketing Manager Kalla Beton .

“Setiap kerjasama yang terjalin menjadi peluang bagi Kalla Beton untuk membuktikan kualitas produk hingga pelayanan yang diberikan kepada setiap customer. Kepuasan pelanggan menjadi penentu keberhasilan dari setiap performa yang diberikan. Bahkan dari kepuasan pelanggan akan menghasilkan rekam customer experience yang baik, sehingga dapat membantu perusahaan dalam mempromosikan produk yang dimiliki kepada customer lainnya. Hal ini nantinya yang menjadi salah satu strategi untuk menyasar berbagai segmen konsumen dalam pencapaian target”, tambah Syatir.

  • Bagikan