Atasi Antre Dengan Mobile JKN, Mardiana Dimudahkan Mengakses Pelayanan Kesehatannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS – Berbagai pengalaman positif peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) ketika mengakses antrean online melalui Mobile JKN, salah satunya dirasakan oleh Mardiana (35) saat akan melakukan pelayanan kesehatan rujukan di RSUD Dr. La Palaloi Kabupaten Maros, Jumat (31/03).

“Aplikasi Mobile JKN ini diberitahukan oleh petugas di Puskesmas Turikale, meskipun JKN saya bantuan dari pemerintah Penerima Bantuan Iuran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (PBI APBD). Ternyata tetap bisa mengakses pelayanan digital terutama pada fitur pendaftaran pelayanan yang bisa mengambil nomor antrean secara online difasilitas kesehatan,” ungkap Mardiana.

Ia mengakui dengan Mobile JKN dapat membantunya lebih mudah untuk berobat dengan rujukan online di RSUD Dr. La Palaloi tanpa harus menunggu dari subuh seperti dahulu kala.

“Saya merasa sangat terbantu apabila ingin membawa ibu mertua saya berobat mulai dari puskesmas hingga kerumah sakit, cukup mengambil antrean dan mendaftarkan di aplikasi Mobile JKN ini, datang tepat waktu dan tidak perlu menunggu lama atau mengantre pendaftaran administrasi manual lagi,” ungkapnya.

Ia menerangkan keunggulan layanan digitalisasi dengan Mobile JKN BPJS Kesehatan ini dapat diakses dengan mudah tanpa kendala dimana saja, dimana kualitas pelayanannya juga tetap baik.

“Pelayanan di RSUD Dr. La Palaloi sangat baik tidak ada kendala dan tidak lagi menunggu lama untuk diperiksa karena sudah mengambil antrean online dan bisa datang apabila sudah dekat dengan nomornya jadi tetap bisa tepat waktu,” ucapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version