Berobat Stroke Gratis dan Terjamin Dengan JKN

  • Bagikan

Iapun mengakui sangat beruntung karena dengan adanya Program JKN ini semua biaya pengobatan maupun kontrol rutin ibunya seluruhnya dijamin JKN. Menurutnya pelayanan yang ia dapatkan di rumah sakit sudah baik. Ia tidak pernah merasa dipersulit oleh Rumah Sakit dalam hal pelayanan maupun administrasinya.

“Selama saya dirawat, saya dilayani dengan baik, tidak ada disuruh beli obat diluar atau disuruh bayar lagi, ruang tunggunya memadai fasilitas di rumah sakitnya cukup baik dan pelayanannya juga ramah. JKN menjadi penyelamat ibu saya dalam menjalani musibah sakitnya ini,” ucapnya.

Untuk ke depannya, dirinya hanya bisa berharap bahwa program JKN senantiasa dapat memberikan kualitas pelayanan yang dibutuhkan masyarakat kurang mampu sepertinya. Agar bagi masyarakat yang sakit dan tidak memiliki biaya dapat memperoleh kembali kesehatannya karena terlindungi oleh program JKN yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan ini.

“Semoga semakin baik dan lancar dalam penyelenggaraan program jaminan kesehatannya, sehingga pelayanannya juga semakin baik, dan semua dapat sehat selalu,” tutup Yasir. (*)

  • Bagikan