Chaidir Syam Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Bupati Maros, AS Chaidir Syam, kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Maros. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Jumat (31/3/2023).

Pejabat yang dilantik ini adalah pegawai eselon IV dan III. Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Andi Sri Wahyuni AB.

"Lebih khusus yang dilantik hari ini adalah untuk jabatan pengawas. Total dari semua yang dilantik ada 93 pegawai," ungkapnya.

Ia menjelaskan, 93 pengawai ini dirincikan 91 merupakan eselon IV dan 2 lainnya adalah eselon III.

"Sebenarnya hanya 91 yang dilantik, tetapi ada dua dari eselon III yang belum sempat dilantik kemarin. Karena tetap harus dilantik oleh Bapak Bupati, makanya diikutkan hari ini," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Maros, AS Chaidir syam menyampaikan selamat kepada yang dilantik. Ia berharap, mereka dapat amanah dengan jabatan baru yang diemban ini.

"Dibahu kita ini ada amanah yang harus kita jalankan dengan sebaik mungkin. Ingat, kita pelayan masyarakat, bukan Bos," tegas Chaidir.

Diakhir sambutannya, Chaidir juga berharap, tahun 2023 menjadi tahun inovasi, menuju Maros sebagai Kabupaten Inklusi.

"Banyak yang harus kita genjot, mengingat periode kepemimpinan yang terhitung singkat. Tetapi yang utama, semoga Maros menjadi Kabupaten Inklusi," pungkasnya. (*/fnn)

  • Bagikan