Hero Supermarket Perluas Titik Dropbox Donasi Makanan dan Ajak Anak Panti Berbelanja

  • Bagikan

Diky melanjutkan mereka mengajak masyarakat untuk mendonasikan bahan makanan yang belum dibuka, tidak kedaluwarsa, makanan kering dan kemasan dengan sisa waktu kedaluwarsa minimal 4 minggu ke dropbox.

"Donasi makanan yang kini tersedia di 13 gerai Hero Supermarket yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, dan Makassar," ucapnya.

Sejak tahun lalu, dropbox donasi makanan telah ada di 6 gerai Hero Supermarket se-Jabodetabek yaitu Hero Lebak Bulus, Hero Taman Anggrek, Hero Puri Indah, Hero Kemang Villa, Hero Kota Wisata, Hero Kamala Lagoon Bekasi.

Saat ini bertambah 7 titik lagi di Hero Paskal Bandung, Hero Tunjungan Surabaya, Hero Sidoarjo, Hero Emerald Bintaro, serta Hero Ratu Indah, Hero Alauddin, dan Hero Tamalanrea yang ada di Makassar.

General Manager FoodCycle Indonesia, Cogito Ergo Sumadi mengatakan inisiatif Hero Supermarket yang ingin memperluas titik dropbox donasi makanan agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Apalagi, penambahan titik ini mulai menjangkau luar pulau Jawa yaitu dengan 3 titik sekaligus di gerai Hero Supermarket yang ada di Makassar.

"Kami berharap ke depannya dropbox donasi makanan ini perlahan bisa menjangkau ke seluruh Indonesia," ucapnya.

Store Manager Hero Supermarket Ratu Indah Makassar, Surianna Djalil mengatakan sebagai salah satu tuan rumah diselenggarakannya kampanye “Hero Berbagi Ramadan sangat antusias bisa berbagi dengan masyarakat sekitar.

"Hari ini, kami juga mengundang anak-anak dari panti asuhan Anugerah untuk menghabiskan waktu bersama dengan kegiatan seru menjelang buka puasa," ucapnya.

  • Bagikan