Tahun Ini, SMA Islam Athirah Berangkatkan Empat Guru dan Karyawan untuk Umrah, Dua dari Bone

  • Bagikan
Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Untuk pertama kalinya SMA Islam Athirah memberangkatkan empat guru untuk ibadah umrah.

Tahun-tahun sebelumnya hanya tiga orang yang diberangkatkan melalui ajang Best Employee of Athirah (BEAT) di Auditorium Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Jumat (31/3/2023).

BEAT merupakan kompetisi tahunan bagi guru dan karyawan Sekolah Islam Athirah untuk memperebutkan hadiah utama berupa tiga paket umrah.

BEAT 2023 adalah yang ke-3. BEAT pertama kali digelar tahun 2019, sempat vakum selama 2 tahun (2020-2021) karena pandemi. Selanjutnya BEAT yang kedua pada tahun 2022, dan tahun yang ketiga BEAT 2023.

Acara puncak BEAT 2023 juga menghadirkan apresiasi tambahan dua kategori yaitu The Best Role Model dan The Most Inspiring Athirah.

The Best Role Model merupakan penghargaan yang diberikan untuk masing-masing level Wakil Direktur Terbaik (Strategic Leader), Kepala Departemen/Kepala Sekolah Terbaik (Operational Leader), dan Wakil Kepala Sekolah/Kepala Seksi Terbaik (Technical Leader). Sementara The Most Inspiring Athirah merupakan penghargaan yang diberikan untuk guru terbaik dan karyawan (nonguru) terbaik.

Penghargaan ibadah Umroh diberikan kepada setiap pegawai yang mencapai masa kerja minimal 15 tahun

Kesempatan bagi pegawai yang ingin memperoleh percepatan ibadah umroh sebelum mencapai masa kerja 15 tahun yang disaring melalui kompetisi BEAT, dengan beberapa syarat yang telah ditetapkan oleh Manajemen Sekolah Islam Athirah.

Sejumlah persyaratan harus mereka penuhi seperti masa kerja minimal 7 tahun, memiliki kinerja kategori sangat baik, memiliki nilai kompetensi di atas rata-rata, dan memiliki Improvement Project yang menunjukkan perbaikan atau inovasi pada bidang kerja masing-masing.

  • Bagikan