Tahun Ini, SMA Islam Athirah Berangkatkan Empat Guru dan Karyawan untuk Umrah, Dua dari Bone

  • Bagikan
Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril.

"Diharapkan ke depan, dengan ajang ini muncul kesadaran bahwa kita harus berfikir ke depan. Terus berinovasi dan tidak terus berada di zona nyaman. Guru-guru di Athirah ini sudah terlatih, tiap tahun mereka membuat produk inovasi," urai Syamril.

Untuk diketahui, panitia BEAT 2023 menghadirkan 1 juri internal dan 3 juri eksternal yaitu Kepala Departemen Kurikulum Sekolah Islam Athirah, Saharuddin; Corporate Performance & Culture Division Head di Kalla Group, Nurbani Opier, MBA; Dosen Kalla Institute, Andi Fauziyah Yahya; dan Wakil Rektor 1 Kalla Institute, Prof Sukardi Weda.

Enam finalis BEAT 2023 Fajaruddin, Rajia, Rapika Syamsu, Risma, Shandra Santika Nur, dan Syahriyanti.

Finalis yang berhasil memperoleh gelar Best Employee of Athirah Tahun 2023 antara lain Risma dari SD Islam Athirah 1 Makassar, Rajia dari SMA Islam Athirah Bone, dan Rapika Syamsu dari SMA Islam Athirah Bone. Ketiganya, masing-masing mendapatkan hadiah utama berupa paket umrah.

Sementara itu, dari hasil rekapitulasi skor sepanjang tahapan seleksi, dewan juri memperoleh angka dengan jarak cukup dekat yang terjadi pada finalis urutan ketiga dan keempat, yakni selisih 0,03. Oleh karena itu, setelah melalui sejumlah pertimbangan, finalis urutan keempat Shandra Santika Nur P turut diganjar hadiah berupa paket umrah. (selfi/fajar)

  • Bagikan