Bank Mandiri Taspen Bersama Mandiri Investasi Tawarkan Produk Investasi Berkualitas Kepada Nasabah

  • Bagikan

“Mandiri Investasi dalam melakukan pengelolaan senantiasa mengupayakan performa produk yang bersaing dengan tetap memperhatikan pengelolaan risiko dari setiap investasi yang dilakukan, kami berharap dapat menjadi partner dalam perjalanan investasi nasabah Bank Mandiri Taspen,” papar pria yang akrab dipanggil Adi tersebut.

Kerjasama kedua perusahaan dinilai saling memberikan manfaat positif kepada kedua perusahaan. Dari sisi Mandiri Investasi, tentunya kerjasama tersebut akan meningkatkan penjualan produk reksa dana yang dikelola, sekaligus menambah jumlah Aperd yang menjadi mitra penjualan. Selain itu juga dari kerja sama ini kedua perusahaan turut serta dalam upaya peningkatan literasi keuangan kepada para nasabah.

Begitupula dari sisi Bank Mandiri Taspen, kerjasama tersebut dapat meningkatkan pendapatan berbasis fee alias fee based income. “Kehadiran layanan dan produk baru ini, melengkapi berbagai jenis layanan keuangan kami kepada nasabah, sebagai upaya mewujudkan visi Bank Mandiri Taspen menjadi Leading Senior Citizen Ecosytem Bank in Indonesia pada 2025,” tutup Elmamber.

  • Bagikan