6 Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Maros Bergeser

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Enam pejabat eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maros bergeser.

Mereka yakni Muh Najib yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) bergeser menjadi Sekwan DPRD Maros menggantikan Eldrin Saleh Nuhung yang kini menjabat sebagai Kepala Kesbangpol.

Selanjutnya Kadis PTSP yang sebelumnya dijabat Andi Rosman dimutasi menjadi Asisten 3 yang sebelumnya dijabat Suriana Bohari.

Sementara Suriana Bohari kini menjabat Staf Ahli menggantikan Noralim yang saat ini menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Nuryadi yang sebelumnya Kadis Sosial kini menjabat sebagai Kadis PTSP menggantikan Andi Rosman.

Selain enam jabatan eselon II, juga ada sekitar 60 orang Kepala Sekolah, dua jabatan fungsional pengawas sekolah dan 21 orang jabatan eselon III dan IV .

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan kalau dalam pelantikan dan pengambilan sumpah itu ada sebanyak 89 ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Dihadapan para ASN yang dilantik, mantan Ketua DPRD Maros ini juga mengimbau bagi pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa lebih amanah dan memberikan pelayanaan yang baik bagi masyarakat.

"ASN adalah pelayan publik. Kita digaji dari pajak yang dibayarkan masyarakat, kita digaji oleh masyarakat. Maka sudah semestinya, kita bekerja melayani masyarakat dengan baik," jelasnya.

Dia juga meminta agar ASN yang dilantik agar mampu menggali semangat dan potensinya dalam menyumbangkan satu inovasi untuk pemenuhan kesejahteraan masyarakat Maros.

  • Bagikan