Dukungan ke PSM Makassar Ala Komunitas Benelli-Keeway

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Kars bersama komunitas owner Benelli-Keeway punya cara tersendiri dalam memberikan dukungan kepada PSM Makassar. Meskipun sudah menjadi kampiun Liga 1 Indonesia, mereka tetap mendukung penuh tim kesayangannya di sisa laga Liga 1 Indonesia.

Seperti pada laga PSIS VS PSM Makassar, Kamis (6/4/2023) lalu, mereka menggelar nonton bareng bertema "Ngabuburide dan Nobar" di Warkop Dg. Uki, Jl. Beruang. Ratusan riders Benelli-Keeway yang berasal dari Benelli Owner Celebes (BOC) dan Riders Benelli-Keeway (R-Bike) Indonesia memadati lokasi nobar.

"Meski kita tahu PSM Makassar sudah juara, kita sebagai supporter akan terus hadir untuk mendukung dan menyaksikan mereka bertanding. Kami berharap PSM terus mempertahankan gelar juara dalam pertandingan-pertandingan bergengsi lainnya," ungkap Dg. Uki, Ketua Umum Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI).

Sementara itu, salah seorang member R-Bike Indonesia, Ayatullah, mengungkapkan, tentunya ada keseruan tersendiri bagi kebersamaan komunitas saat mendukung PSM Makassar. Meskipun, hasil akhirnya klub berjuluk Pasukan Ramang ini mesti menelan kekalahan, seperti pada laga kontra PSIS, Kamis, 6 April 2023 lalu.

"Yang kita cari adalah keseruan dan kebersamaan dalam komunitas. Untuk itu, kami senang sekali bisa mengadakan Ngabuburide dan Nobar PSM bersama komunitas yang diwadahi oleh Kalla Kars. Ke depannya, kami akan selalu mendukung Kalla Kars pada kegiatan-kegiatan yang sifatnya melibatkan komunitas," ujarnya.

  • Bagikan