Calon Legislator Muda Gerindra NJM Bukber dan Berbagi Sembako di Tamalate

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon kuat legislator muda partai Gerindra, H Najmuddin (NJM) menggelar buka puasa bersama di rumah pemenangan team NJM di Kecamatan Tamalate, Rabu 12 April 2003.

Ratusan simpatisan dan NJM dan kerabat ikut larut dalam buka puasa yang dirangkaian dengan pembagian sedeqah berupa sembako ke warga di sekitar.

Dalam sambutan NJM sangat mengapresiasi kehadiran dan antusias warga kecamatan Tamalate, terutama para kerabat dan tim pemenangan.

“Agenda berbuka puasa bersama berlangsung hangat dan penuh dielegtika. Kami berbaur dengan warga sebagai bentuk silaturrahmi. Mereka juga menyimpan harapan pada calon presiden Prabowo Subianto 2024,” kata NJM caleg DPR-RI yang bertarung di Dapil Sulsel 1 ini.

Sebelumnya, Selasa, 11 April 2023 NJM juga menggelar buka puasa bersama dan pembagian sembako di halaman Cafe White House, Jl Jenderal Sudirman, Makassar. Salah satu kafe tenar di kota Makassar itu adalah markas NJM.

Sekitar 1.0000 peserta ikut buka bersama dan pembagian sembako malam itu. Mereka berasal dari Manggala dan Panakkukang. NJM menggelar kegiatan ini di 14 kecamatan se-Kota Makassar.(muhsin/fajar)

  • Bagikan