Lomba Asmaul Husna dan Kuis Ramadhan antar MT Lingkup UMI Warnai GEN ke-4 FK UMI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gerakan Energi Ramadhan (GEN)ke-4 Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI), diwarnai berbagai kegiatan menarik.

Diantaranya Lomba Asmaul husna dan Kuis Ramadhan antar pengurus Majelis Taklim Lingkup UMI. Lomba ini berlangsung di Auditorium Teleconference lantai 5 Fakultas Kedokteran Kampus II UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu, 12 April 2023.

Ketua MT FK UMI, dr. Erlin Syahril, Sp, Rad(K), menjelaskan, setiap Majelis Taklim mendaftarkan 1 group yang terdiri dari 10 hingga 15 orang. Setiap group menampilkan Asmaul Husna dengan improvisasi Islami.

“Terdapat tiga kategori penilaian dalam lomba kali ini yakni Bidang Mantuq Fashahah, Bidang Lagu dan Suara serta bidang Adab dan Penampilan. Semua bidang penilaian ini memiliki indikator-indikator tersendiri,” jelasnya.

Ketua MT Ukhuwah UMI, Dr. Hj. Amirah Kallabe, SE, MM, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ini adalah kegiatan produktif yang perlu disupport oleh banyak pihak.

“Dari pada kita hanya berdiam diri tanpa ada kegiatan lebih baik kita mengisinya dengan kegiatan produktif seperti ini. Terimakasih kepada MT Ukhuwah Fak. Kedokteran UMI yang telah menjadi penyelanggara,” kata alumni FEB UMI ini.

Nampak hadir sebagai dewan Juri, Ketua Penasehat MT Ukhuwah UMI, Prof. Dr Hj Masrurah Mokhtar MA., ketua MT Ukhuwah UMI, Dr Hj Amirah K Basri Modding, MM dan Ketua MT Ukhuwah FK UMI, dr. Erlin Syahril Sp. Rad (K).(*)

  • Bagikan

Exit mobile version