Berbagi Takjil hingga Bukber Anak Panti, Taufan Pawe: Mari Berjuang Menangkan Partai Golkar!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim di halaman Golkar Sulsel, Jumat 14 April 2023.

Buka puasa bersama dirangkaikan dengan membagikan ribuan takjil ke pengguna jalan di depan kantor Golkar Sulsel di jalan Botolempangan Makassar.

Golkar Sulsel juga memberikan paket lebaran kepada puluhan anak panti asuhan. Pengurus dan kader- kader Golkar Sulsel pun berbuka bersama dengan anak yatim di halaman kantor Golkar Sulsel.

Kegiatan seperti ini sudah berulangkali digelar selama Ramadan 1444 Hijiriah. Kegiatan berbagi di bulan Ramadan intens dilakukan Golkar Sulsel di bawah kepemimpinan HM Taufan Pawe.

Buka puasa bareng anak panti asuhan dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, dan sejumlah legislator Sulsel di antaranya, Arfandy Idris, Fahruddin Rangga, Andi Debby Purnama, Sofyan Syam, Marten Rantetondok serta puluhan pengurus Golkar Sulsel dan kader- kader AMPG.

Taufan Pawe dalam sambutan singkatnya mengatakan, berbagi kepada sesama selain menjadi perintah Allah juga menjadi kerja- kerja nyata kader untuk memenangkan Partai Golkar. Hanya kader- kader yang sering berbagilah yang mendapatkan tempat di hati rakyat.

"Terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota fraksi, mari semua kita berjuang bersama memenangkan Partai Golkar," kata Taufan Pawe.

Sementara Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Rahman Pina mengatakan, berbagi takjil kepada sesama intens dilakukan setiap Ramadan selama kepemimpinan HM Taufan Pawe. Berbagi kata dia, adalah salah satu inti dan hikmah Ramadan.

  • Bagikan