Di Hadapan Peserta Mubes IKA PPSP IKIP, Suardi Saleh Dorong Alumni Sebar Kemanfaatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru Suardi Saleh membuka kegiatan Mubes 2023 IKA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang di The Culture Club Makassar Jalan Gontang Raya No.15, Sabtu (15/4/2023).

Bupati Barru Suardi Saleh mengucapkan selamat datang untuk peserta mubes dan panitia. Semoga organisasi ini punya nilai strategis tidak saja dalam rangka eksistensi tapi bagimana memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh peserta mubes karena di tengah kesibukan, masih meluangkan waktunya untuk hadir. Telah memberikan kepercayaan kepada Pengurus IKA PPSP sebelumnya selama satu tahun terakhir.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan, solidaritas, dan silaturahmi apa yang kita rancang saat rapat kerja bisa selesaikan,” ujar Bupati Suardi.

Lebih lanjut kata Suardi, setahun ini setiap dua bulan ada kegiatan yang dilaksanakan dan mungkin satu- satunya organisasi yang memiliki frekuensi kegiatan seperti ini. Ini menunjukkan kekompakan pengurus dan dedikasi yang tulus atas kepengurusan periode lalu.

“Alhamdulillah kita sudah resmikan Masjid IKA PPSP IKIP Ujung Pandang dan ini adalah bukti kebersamaan dan komitmen kita semua,” beber Suardi.

Hari Kita laksanakan Mubes tepat waktu sehingga ini menjadi pertanda bahwa organisasi ini sangat taat, sehat dan baik di jalur organisasi.

Semoga pengurus berikutnya bisa melanjutkan program-program sebelumnya. Bisa menghasilkan program yang tidak hanya bermanfaat untuk alumni sendiri tetapi juga untuk masyarakat dan pembangunan bangsa, serta dapat lebih membesarkan nama IKA PPSP IKIP Ujung Pandang.

  • Bagikan