Buka Mubes 2023 IKA PPSP IKIP, Bupati Barru Apresiasi Para Peserta

  • Bagikan
Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Musyawarah Besar (Mubes) 2023 IKA Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang berlangsung di The Culture Club, jalan Gontang Raya Kota Makassar, pada Sabtu (15/4/2023). Mubes tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh.

Dalam sambutannya, Suardi Saleh memberi apresiasi kepada seluruh Peserta Mubes karena di tengah kesibukan, masih meluangkan waktunya untuk hadir dan telah memberikan kepercayaan kepada Pengurus IKA PPSP selama 1 tahun terakhir.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan, solidaritas, dan silaturahmi apa yang kita rancang saat rapat kerja, bisa kita selesaikan,” katanya.

Menurutnya, setahun ini setiap dua bulan ada kegiatan yang dilaksanakan dan mungkin satu- satunya organisasi yang memiliki frekwensi kegiatan seperti ini. Hal ini menunjukkan kekompakan pengurus dan dedikasi yang tulus atas kepengurusan periode lalu.

“Alhamdulillah kita sudah resmikan Masjid IKA PPSP IKIP UP dan ini menjadi bukti kebersamaan dan komitmen kita semua, dan kita mempersembahkan bukan hanya untuk alumni namun juga untuk masyarakat,” ujar Suardi.

Dirinya berharap pengurus berikutnya bisa melanjutkan program-program sebelumnya, dan menghasilkan program yang tidak hanya bermanfaat untuk alumni sendiri tetapi juga untuk masyarakat dan pembangunan bangsa serta dapat lebih membesarkan nama IKA PPSP IKIP Ujung Pandang.

“Saya berharap Mubes ini tidak hanya untuk sebuah eksistensi tapi juga untuk sarana silaturahmi kita. Semoga kegiatan ini dirodhai oleh Allah SWT,” imbuhnya. (rls)

  • Bagikan