Usai Silaturahmi ke Kediaman Ketua DPP, Rombongan PSI Makassar Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin dan Sjekh Jusuf

  • Bagikan
IST

"Saya anti intoleran sesuai visi misi PSI. Karena sejak kecil sampai remaja, saya mengenyam pendidikan di sekolah katolik, yakni SD Hati Kudus, SMP Katolik Rajawali, dan SMA Katolik Rajawali. Meski sekolah katolik, tetapi toleransi beragama sangat kuat terjaga," ungkap Keke panggilan akrab Ketua Umum Persaudaraan Alumni SMAKARA (PAS) yang disambut tepuk tangan meriah.

Raih Posisi Ketua DPRD

Wakil Ketua DPW PSI Sulsel, Ir. Arwan Tjahjadi yang juga didaulat memperkenalkan dirinya mengemukakan, sebelum bergabung bersama PSI, dia pernah menjabat Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan pada Pesta Demokrasi 2024 mendatang kembali akan maju bertarung lagi dengan bendera PSI.

Ketua Ikatan Alumni SMA Katolik Cendrawasih Makassar yang juga pemilik 9 hotel dibawah bendera Losari Hotel Grup ini menegaskan pula, kerja keras dan kerjasama seluruh pengurus, kader dan simpatisan PSI di Kota Makassar sangat menentukan keberhasilan dan kesuksesan PSI merebut sejumlah kursi di DPRD Kota Makassar.

"Target kita bagaimana merebut banyak kursi dan kalau perlu bisa meraih posisi Ketua DPRD Kota Makassar. Dengan semangat dan kreativitas seluruh pengurus, kader dan simpatisan PSI Kota Makassar, yakinlah bahwa PSI Menang," lantang Arwan yang disambut gegap gempita teriakan balasan 'PSI Pasti Menang'.

Ke Makam Sultan Hasanuddin

Usai mengikuti kegiatan 'Coffee Morning Bersama DPD PSI Kota Makassar', rombongan pengurus, kader dan simpatisan partai yang mengenakan seragam kostum merah berlogo PSI ini melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional, Sultan Hasanuddin dan Sjekh Jusuf yang lokasinya di Kelurahan Katangka, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

  • Bagikan