Pejabat Eselon Tiga Termuda di Takalar, Juarai Lomba Tadarus Alquran Antar OPD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar menyelenggarakan kegiatan Gebyar Ramadan bagi Pejabat Eselon dua dan Eselon 3 yang berlangsung di Mesjid At Taubah Kantor Bupati Takalar 13 – 14 April 2023.

Adapun jenis perlombaan yang dipertandingkan terdiri dari Lomba Kultum bagi pejabat eselon dua, Lomba Tadarus dan Lomba Adzan bagi pejabat eselon tiga.

Perlombaan yang berlangsung meriah tersebut, berhasil dimenangkan oleh sejumlah peserta yang ikut, salah satunya lomba tadarrus yang dimenangkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Takalar A. Amil Amrillah J. Sangaji, S.STP.,S.H.,M.A.P.

Andi Amil sapaannya berhasil mengalahkan sejumlah peserta dari OPD lain dan membawa harum nama Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Takalar.

Pengumuman pemenang lomba di laksanakan pada saat apel gabungan OPD, Rabu, 26 April 2023 di lapangan upacara kantor Bupati Takalar.

"Juara ini saya persembahkan buat seluruh ASN di Kabupaten Takalar dan terkhusus ASN di Dinas Koperasi UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Semoga melalui kegiatan yg di inisiasi oleh Bapak Pj. Bupati Takalar ini semakin mempererat rasa kekeluargaan kita di lingkungan kerja dan meningkatkan rasa cinta kita kepada Alqur’an sebagai pedoman hidup. Melalui kesempatan ini juga saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M. Mohon maaf lahir dan Batin,” Tuturnya.

  • Bagikan