Simak Tips Persiapan Kembali Beraktivitas Setelah Libur Lebaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Setelah menjalani liburan panjang seperti pada momen Hari Raya Lebaran, biasanya sulit untuk kembali ke rutinitas yang produktif. Tidak mudah untuk dapat kembali menjalani kehidupan normal sehari-hari setelah menikmati waktu luang di waktu libur. Kondisi ini membuat kita menjadi terlalu nyaman sehingga tidak siap saat harus kembali ke rutinitas bekerja. Namun, hal-hal tersebut tentunya tidak dapat menjadi alasan atau pembenaran untuk malas bekerja. Pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab tetap harus diselesaikan dengan baik dan maksimal.

Dengan persiapan yang tepat, kamu dapat meningkatkan produktivitas dan melangkah ke lembaran baru dengan percaya diri. Untuk itu, sebagai brand lokal yang menawarkan produk perawatan kulit dan kecantikan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, NAMA Beauty mengajak kamu untuk bersiap diri agar semakin aktif dan produktif. Berikut adalah tips dari NAMA Beauty untuk agar siap kembali produktif menjalani aktivitas setelah libur Lebaran:

  1. Istirahat yang cukup

Selama masa liburan, tubuh kita mungkin terbiasa tidur larut malam dan bangun siang. Agar tubuh bisa beradaptasi dengan aktivitas yang lebih padat, pastikan untuk tidur yang cukup sehingga dapat bangun tepat waktu. Biasakan diri untuk kembali ke rutinitas semula, atur waktu tidur dan bangun seperti biasa. Selain itu, istirahat kulit wajah juga perlu dilakukan agar terlihat fit dan segar saat kembali beraktivitas. Caranya bisa dengan tidak memakai riasan wajah selama beberapa hari. Sebab, kondisi kulit wajah yang sehat dapat meningkatkan rasa percaya diri dan produktivitas.

  • Bagikan