Hari Otonomi Daerah, Suardi Saleh: Mari Berjuang dan Bergerak Bersama Membangun Barru

  • Bagikan
Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru, Suardi Saleh, turut hadir dalam upacara hari otonomi daerah yang dipusatkan di Anjungan Losari kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu, 29 April 2023..

Dalam pernyataaannya, Bupati Barru menindaklanjuti amanat inspektur upacara, siap mengikuti arahan-arahan yang disampaikan oleh mendagri selaku Inspektur upacara.

“Mari berjuang dan bergerak bersama membangun Barru yang kita cintai. Bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas demi kemajuan Barru. Pembangunan tidak hanya ditekankan pada peningkatan laju pertumbuhan ekonomi, tetapi harus memperhatikan pembangunan manusia di dalamnya,” kata Suardi Saleh.

Suardi Saleh menjelaskan, masyarakat diberi rasa kebahagiaan dan kenyamanan seperti di MPP di kabupaten Barru saat ini kita semua siapkan fasilitas ramah anak dengan ruangan yang nyaman walaupun fokusnya tetap pada pelayanan.

Setelah upacara otoda para kepala daerah menyaksikan tarian pakkarena dengan 200 penari di atas kapal dan di lanjutkan dengan makan coto sebagai jergoan makan enak di kota makassar. (rls)

  • Bagikan