Disdikbud Jeneponto Latih Guru SD Peningkatan Kompetensi, Dihadiri Bupati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto kerjasama dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pendidikan dan Latihan Peningkatan Kompetensi Guru Kelas Rendah Sekolah Dasar.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Almadera Makassar, Sabtu (29/4/2023) malam. Dibuka langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, yang dihadiri perwakilan Guru Sekolah Dasar se-Kabupaten Jeneponto.

Bupati Jenneponto, Iksan Iskandar, mengatakan kegiatan ini cukup baik karrna mensuport visi dan misi Bupati terkhusus di dunia Pendidikan .

Ia betharap peserta diklat untuk bersungguh sungguh mengikuti pelatihan ini karna ini samgat menunjang peningkatan SDM di bidang pendidikan di kabupaten Jeneponto.

"Saya berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya," harapnya.

Ia juga menambahkan bahwa sangat optimis jeneponto bisa maju betkat adanya pelatihan seperti ini yang akan menajdi spirit dalam menunjang pembangunan.

"Hal ini tentu diperlukan, guna membangun SDM di Kabupaten Jenneponto," tutupnya

Sedangkan, WR I UNM, Prof Hasnawi Haris Mewakili sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pada kesempatam ini.

Ia memuji Bupati Jenneponto yang punya semangat luar biasa dalam memajukan pendidikan di kabupaten jenneponto.

"Suatu terobosan yang luar biasa dan menjadi bagian implementasi dari visi misi pak bupati Jeneponto dalam mewujudkan kota carade (pintar)," tuturnya.

Ketua PGRI Sulsel itu, menilai di Kabupaten Jeneponto ini adalah terobosan yang sungguh luar biasa dari Bupati yang cinta akan kemajuan pendidikan di daerahnya.

  • Bagikan