Halal Bi Halal Tim Pemenangan Hamka B Kady: Pupuk Kesolidan Songsong 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPR RI Hamka B Kady menggelar Halal bi Halal sekaligus konsolidasi Tim HBK di Posko Induk HBK Jalan Boulevard, Kota Makassar, Minggu (30/4/2023).

Halal bi Halal menjadi sebuah tradisi yang mengakar bagi umat Islam, setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya. Dalam ajang ini merupakan momentum untuk bersilahturahmi dan saling memaafkan.

Ajang silaturahmi di momen Idul Fitri ini dihadiri Korwil dan Korcam Sahabat HBK Se Kota Makassar. Korkab, Korwil dan Korcam Sahabat HBK-LBK se Kabupaten Gowa. Korkab dan Korcam Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK se Kab Gowa. Korkab, Korwil dan Korcam Sahabat HBK-LBK se Kabupaten Takalar. Korkab dan Korcam Keluarga HBK-LBK se Kabupaten Takalar. Korkab dan Korcam Ukhuwah Islamiyyah HBK-LBK se Kabupaten Takalar.

Korkab Sahabat HBK Kab Jeneponto, Korkab Sahabat HBK Kab Bantaeng, Korkab Sahabat HBK Kab Selayar, Koordinator Komunitas Gowa Muda HBK-LBK, Koordinator AS Community For HBK-LBK, Koordinator Komunitas Temanna HBK-LBK, Koordinator Komunitas Srikandi HBK-LBK Takalar, Koordinator Komuntas Bikers HBK-LBK Takalar, Koordinator Komunitas NanaBase HBK-LBK Takalar.

Hamka B Kady menyampaikan ini adalah momen mengawali spirit di bulan Syawal dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Juga membangun kembali kesolidan semua Tim HBK-LBK di Dapil Sulsel I meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

"Dalam rangka menyongsong Pemilu 2024, mempertahankan jauh lebih berat dibanding baru memulai. Tapi akan ringan jika tim solid," tutur Hamka.

  • Bagikan