Bidik Senayan Dapil 2 Sulsel di Pileg 2024, Syamsu Alam Siap Rebut Kursi Samsu Niang

  • Bagikan
Syamsu Alam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Syamsu Alam ingin kembali ke kampung untuk mengabdi ke masyarakat. Suadagar asal Wajo ini akan memeriahkan Pileg 2024 nanti.

Syamsu Alam yang juga Ketua Umum Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Indonesia berani memeriahkan Pileg 2024 karena menganggap dirinya telah memiliki segudang pengalaman.

"Langkahnya sih sama aja dengan yang lain, kaki kanan dulu baru kaki kiri. Bedanya saya dengan yang lain itu saya sudah pernah dimana-mana," katanya.

"Otomotis, bukan persoalan ilmu tetapi apa yang saya lihat, apa yang saya dengan, apa yang saya rasakan mungkin beda dengan mereka," tambah Alam.

Modalnya sebagai perantau untuk melawan petahana tidak menjadi soal. Syamsu Alam ingin berjuang untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kalau masalah petahana tidak ada masalah, yang penting kita bagaimana sama-sama berjuang. Intinya untuk mensejahterakan masyarakat. Kita berjuang untuk bangsa dan masyarakat," ucap Syamsu Alam.

Syamsu Alam mengungkapkan bahwa dirinya sebagai pengusaha memiliki ilmu yang tidak dimiliki orang lain.

"Jadi saya pengusaha. Pengusaha itu ilmunya banyak sekali. Pertama, punya ilmu kepepet, tidak semua orang punya ilmu itu. Yang punya itu hanya pengusaha. Bagaimana pengusaha itu bisa memperdayakan apa yang ada. Mindset pengusaha itu bukan 10 itu harus 5+5, tetapi 10 itu bisa 8+2," ungkapnya.

Menurut Syamsu Alam, yang namanya petahana, pasti juga kuat. Namun, dirinya yang menyukai tantangan sebagai saudagar sehingga akan memeriahkan Pileg 2024 di Dapil 2 Sulsel.

  • Bagikan