Hadirkan Guru dari Arab, Eropa dan Amerika, International School Hadir di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Setelah berhasil di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, kini Sekolah Islam berkualitas Internasional, Al-Wildan Islamic School sudah hadir dan dibuka di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berperan untuk memajukan generasi muda di Indonesia, Al Wildan Islamic School sendiri hadir dengan menerapkan beberapa kurikulum pembelajaran bagi siswa / siswi.

Al Wildan Islamic School adalah sebuah inovasi dalam dunia pendidikan, karena akan memadukan ajaran Islam yang sesuai dengan Ahlussunah wal Jamaah dan standar Internasional dalam kurikulum dan metode pembelajarannya.

Kurikulum pembelajaran yang diterapkan yakni Tahfidz Al-Qur’an International Curriculum (TIC). Didalamnya mencakup kurikulum nasional (kurikulum pemerintah), kurikulum internasional dan kurikulum keagamaan (kurikulum pesantren). Sehingga, memberikan jaminan pendidikan dengan kurikulum yang berkualitas dan bermutu seimbang.

Kehadiran sekolah ini bertujuan memberikan kualitas pendidikan Islam bagi siswa / siswi yang berkualitas dan bertaraf internasional. Dengan motto “Cerdaskan Anak Dengan Al-Qur’an, Muliakan Anak Dengan Ilmu”.

Sejumlah keunggulan dari Sekolah ini, diantaranya menggunakan bahasa pengantar Full Arabic dan Full English kepada siswa / siswi; menggunakan target hafalan bagi siswa / siswi hingga 30 juz bersanad dengan bimbingan dari masyaikh Timur Tengah dan juara tahfidz nasional dan international.

Bahkan didukung native speaker bahasa Arab dari Timur Tengah seperti Mesir, Sudah, Yaman, Aljazair, Tunisia, Makkah, Libia, Mali dan Maroko, dan native speaker bahasa Inggris dari Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Afrika Selatan.

  • Bagikan