Asmo Sulsel Ajak Siswa Setingkat SMA Ikut AHM Best Student 2023

  • Bagikan
IST

Ide yang masih dalam tahap konsep tetap memperhatikan unsur kemudahan penerapan dengan hasil berupa prototype. Sementara itu pada kategori Invensi, para siswa dapat mempresentasikan karya sudah terwujud dalam produksi yang sudah digunakan minimal 3 bulan dan dibuat lebih dari 1 unit, sudah dijual ke masyarakat. Karya di Invensi ini sudah bisa diuji dampak yang dihasilkan bagi masyakarat berupa produk atau jasa. Karya Gen Z ini dikurasi melalui seleksi berjenjang hingga 6 tahapan.

Pendaftaran AHM Best Student Regional Sulawesi Selatan berlangsung pada 15 Maret-20 Juli 2023. Sedangkan seleksi administrasi dan makalah berjalan pada 21-22 Juli 2023, dan presentasi regional pada 4-5 Agustus 2023.
Adapun syarat dan ketentuan yakni Siswa SMA/SMK/MA, perorangan/tim, diketahui guru pembimbing dan rekomendasi sekolah, tema makalah dan presentasi kompetisi sejalan dengan 17 Sustainable Development Goals (SDG’s).

Sedangkan untuk format penulisan dan teknis lomba, peserta harus merujuk pada "Juknis Makalah AHMBS 2023." Kemudian, peserta wajib mengikuti semua program secara online maupun offline.

Siswa setingkat SMA di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dapat mengikuti lomba ini secara mudah dan tanpa biaya. Informasi dan panduan AHM Best Student Regional Sulawesi Selatan bisa diakses melalui link https://bit.ly/AHMBS2023. Adapun link pendaftaran https://bit.ly/Reg_AHMBS2023.

Makalah yang sudah tersusun dapat dikirim ke [email protected]. Jika ada informasi yang kurang lengkap, peserta dapat menghubungi nomor kontak 085275248049 atas nama Syarif.

  • Bagikan