Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Ikuti Upacara Peringatan HBP, Begini Pesan Menkumham

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Sungguminasa -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak ikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 yang dipusatkan di lapangan Kemenkumham via daring.

Kakanwil mengikuti Kegiatan Bersama para Pimti Pratama Dan Jajaran Forkopimda Provinsi Sulsel Dan Kabupaten Gowa Dari lapangan Lapas Perempuan Sungguminasa, Selasa(2/5)

"HBP ini mengangkat tema Tranformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAHLAK,” ujar Kakanwil

Hal tersebut berarti bahwa Pemasyarakatan dalam melaksanakan tugasnya harus mampu mentransformasikan dirinya dengan berbagai perkembangan dilingkungan yang penuh dengan Inovasi dan perubahan dengan berprinsip dan memegang teguh Bundaya kerja PASTI (Professional, Angkutabel, Sinergi, Tranparan dan Inovatif) dengan berpengang pada Nilai - Nilai Dasar (Core Value) BerAHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) serta Employer Branding (Sebagai pondasi Budaya Kerja ASN).

Lebih lanjut Kakanwil sampaikan, melalui peringatan HBP ini, Insan Pemasyarakatan juga harus meningkatkan Kinerjanya dalam memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat terutama pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan berkerja dengan penuh integritas, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dan yang dapat merusak citra Kemenkumham tidak terjadi.

Sementara itu dalam sambutan Menteri Hukum Dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan untuk meneguhkan Komitmen seluruh Jajaran Pemasyarakatan Untuk lebih baik lagi kedepannya.

  • Bagikan