Kalla Kars Silaturahmi Sekaligus Bawa Motor Listrik ke Kediaman Wali Kota Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Direksi dan Manajemen Kalla Kars bersilaturahmi ke Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di kediamannya, Jl Amirullah No. 18, Rabu (3/5/2023). Pada kesempatan ini, Kalla Kars juga memboyong motor listrik teranyar.

Chief Executive Officer Kalla Automotive, Transport & Logistics, Hariyadi Kaimuddin didampingi Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan dan jajarannya pun telah berbincang langsung bersama Wali Kota Makassar. Mereka banyak membahas penggunaan kendaraan listrik ke depannya, khususnya di lingkup pemerintahan.

"Salah satu pembahasan dalam kunjungan kami, yaitu menindaklanjuti terkait Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Sekaligus kami test ride motor listrik bersama Bapak Wali Kota," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Adapun motor listrik yang dibawa Kalla Kars ialah United T 1800 dan TX 1800. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto pun merespons positif kedua unit tersebut dengan langsung mengendarainya sekaligus berkenalan dengan fitur-fiturnya.

Sebelumnya, Kalla Kars juga telah mengajak masyarakat test ride motor listrik di area perkantoran dan pusat perbelanjaan selama April 2023. Kehadiran United T 1800 dan TX 1800 berhasil menarik perhatian dan mendapat tanggapan positif. Dalam waktu dekat, Kalla Kars segera meluncurkan kedua produk ini.

  • Bagikan