Perkuat Pariwisata Luwu Timur, Asmo Sulsel Dukung Penuh Jelajah 3 Danau #2

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, berkomitmen untuk turut serta dalam membangun ekosistem pariwisata Sulawesi Selatan.

Komitmen itu terwujud dalam keterlibatan Asmo Sulsel untuk menyukseskan Jelajah 3 Danau #2 yang menjadi rangkaian Ulang Tahun Kabupaten Luwu Timur ke-20 Tahun.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, berharap dukungan yang Asmo Sulsel berikan dapat membuat Jelajah 3 Danau #2 berjalan baik dan semakin meriah. Menurutnya, ada 29 unit motor yang akan menjadi hadiah dalam acara tersebut.

"Dukungan yang kami berikan semoga dapat membuat kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Luwu Timur berjalan optimal," ucap Thamsir di Kota Makassar.

Jelajah 3 Danau #2 sendiri berlangsung pada 5-7 Mei. Adapun kegiatan dalam event itu terbagi menjadi tiga, yakni Overload Adventure, Extreme Off-Road, dan Trail Adventure.

Sedangkan alur kegiatan Jelajah 3 Danau #3 dimulai dari Kota Malili menuju Jalur off-road lewat Ussu – Parumpanai – Matano – Nuha – Soroako - Towuti jalur Tabarono – Kawata – Ussu –Malili – Karebbe – Pongkeru - Wewangriu. Sementara titik finis berada di Anjungan Sungai Malili.

Thamsir menuturkan, dukungan Asmo Sulsel dalam kegiatan Jelajah 3 Danau #2 sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat.

"Dukungan ini menjadi salah satu bentuk Asmo Sulsel untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan konsumen. Apalagi kegiatan ini memiliki dampak yang baik," ucap Thamsir.

  • Bagikan