Terima SK Kemdikbudristek, Prodi S2 Pendidikan Matematika Unismuh Resmi Dibuka

  • Bagikan

"Prodi ini diusulkan dengan mengusung visi menjadi program studi yang unggul dalam mengembangkan teknologi pembelajaran matematika berlandaskan nilai-nilai Islam," tuturnya.

Sitti Fithriani Saleh juga mengungkapkan harapannya untuk prodi baru tersebut. "Semoga Prodi ini bisa memberi manfaat dan berkah bagi banyak pihak, dan juga semoga bisa menjadi jawaban dari pertanyaan alumni-alumni di daerah yang sudah banyak menanti terbukanya Prodi ini," harapnya.

Sementara itu Direktur Program Pascarasajana Unismuh Makassar Prof Irwan Akib mengungkapkan kesyukuran atas pencapaian tersebut.

“Tentu ini juga Amanah bagi kita. Dengan terbukanya prodi S2 Pendidikan Matematika, bisa menjadi bagian penting dalam pengembangan pendidikan matematika kedepannya. Kita semua berharap bisa melahirkan inovasi-inovasi pembelajaran matematika," jelasnya.

Adapun tim yang terlibat dalam mempersiapkan pembukaan prodi tersebut yaitu Sitti Fithriani Saleh (Ketua), Ma'rup MPd (Sekretaris), Sahabuddin Nanda MM (Bendahara).

Tim kerja terdiri dari Dr Baharullah, Dr Mukhlis, Dr Andi Husniati, Dr Sukmawati, Dr Nasrun Syahrir, Dr Haerul Syam, Dr Andi Mulawakkang Firdaus, Dr Sirajuddin, Dr Muhammad Muzaeni dan Abdul Gaffar MPd. (Elva/fajar)

  • Bagikan