Gubernur hinggaWali Kota Berdarah Bone Berkumpul di Silaturahim Akbar HJB Ke-693

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Jelang puncak semarak Hari Jadi Bone (HJB) ke-693. Pemerintah Kabupaten Bone gelar silaturahmi akbar, deretan tokoh yang berdarah Bone hadir dalam kegiatan tersebut.

Diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Utara, Wali Kota Bontang Basri Rase, Anggota DPR RI, Sekjen KKMB Pusat, Ketua KKMB Sulsel, Forkopimda Bone, Kepala OPD Bone.

Andi Fahsar mengatakan pelaksanaan silaturahmi akbar ini sebagai momentum untuk menyongsong kebahagiaan atas kehadiran para tamu yang hadir di momentum HJB kali ini.

"Tentu ini menjadi momentum bersejarah, karena besarnya kemauan bapak dan ibu untuk datang di Bone untuk menghadiri HJB kali ini," ucapnya pada saat memberikan Sambutan selamat datang pada Silaturahmi Akbar, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Kemarin malam.

Lebih lanjut orang nomor satu di Bumi Arung Palakka itu mengatakan kehadiran para tokoh tersebut merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap kampung halamannya.

"Kegiatan ini memang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Bone. Dan ini juga menjadi bukti bahwa Tmtali persaudaraan masyarakat Bone yang ada di perantauan itu sangat terjaga dengan baik," tuturnya.

Kata dia HJB tahun ini sangat akbar, banyak kegiatan yang baru dilaksanakan. Karena dilihat bahwa faedahnya sangat banyak.

"Waktu pelaksanaan tahun ini agak panjang karena bertepatan dengan Ramadan, tetapi kita tetap melaksanakan rapat paripurna pada 6 April 2023 dimana tanggal tersebut merupakan HJB yang telah ditetapkan di dalam Perda kita," terangnya. (sae/fajar)

  • Bagikan