Pembukaan Musyda Muhammadiyah Makassar, Pemkot Harap Pemilihan Diselenggarakan Secara Tertib dan Sehat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-17 Mihammadiyah dan Aisyiyah Kota Makassar dilaksanakan hari ini, Sabtu (6/5/2303. Berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar.

Kegiatan itu turut dihadiri Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Andi Moh. Yasir. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan harapan Pemkpt.

Ia berharap, kegiatan lima tahunan itu bisa berjalan dengan baik. Apalagi, akan ada pemilihan pimpinan.

“Semoga Musyda ini berjalan dengan tetap mengedenpankan prinsip profesionalisme, tertib bersaing secara sehat, dalam pemilihan dan penunjukan struktur organisasi,” ungkapnya.

Lebih jauh, Andi Moh. Yasir berharap agar Musyda ini dijadikan sarana evaluasi organisasi. Serta membangun harmonisasi.

“Dengan terselenggaranya Musyda pada hari ini, diharapkan bisa jadi sarana evaluasi dan perbaikan guna mewujudkan struktur organisasi yang kokoh dalam rangka membangun hubungan yang baik dan harmonis,” ujarnya.

Tidak hanya bermanfaat bagi pengurus dan Muhammadiyah, kegiatan ini pun diharap bisa bermanfaat bagi Pemerintah Kota Makassar. Juga warga Makassar secara umum.

“Dalam hal ini, Pemkot berharap terjalin sinergi lebih baik dengan pengurusan Muhammadiyah dan Aisiyah ke depannya,” pungkasnya.

Diketahui, usai pembukaan, kegiatan Musyda Muhammadiyah akan dilanjutkan di Hotel Aero Smile, Jl Muchtar Lutfi. Sementara Musyda Aisyiyah bakal dihelat di Hotel Traveler yang berlokasi di Jl Lamaddukelleng.

Musyda dijadwalkan akan berlangsung hingga Ahad, 7 Mei 2023. Dengan agenda pemilihan pimpinan sekaligus membahas dan menetapkan program-program kerja Muhammadiyah dan Aisyiyah di tingkat daerah.
(Arya/Fajar)

  • Bagikan