Youtuber Jajago Keliling Indonesia Eksplor Destinasi Wisata Baru Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Youtuber pasangan suami istri (pasutri) asal Pontianak, Kalimantan Barat yakni John Stephen dan Riana mengabadikan momen travellingnya dengan menggunakan campervan miliknya.

Berbagai momennya mereka abadikan lewat channel Youtube miliknya dengan nama akun Jajago Keliling Indonesia. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata camping di tengah Kota Makassar dengan content creator lainnya di Kota Makassar.

Sekadar diketahui, John dan Riana memulai perjalanannya di Kota Daeng sejak 12 April yang lalu. Beberapa destinasi wisata sudah disambangi. Di antaranya yakni kawasan wisata Rammang-rammang, Kabupaten Maros, dan kawasan wisata Malino, Kabupaten Gowa.

Khusus di Kota Makassar, pasangan keturunan Tionghoa ini mengeksplore beberapa spot, seperti Pantai Losari. Dalam tiga hari terakhir, mereka juga menyempatkan waktu melakukan berbagai aktivitas seru di spot milik Kalla Group. Diantaranya wisata kuliner di Gastros dan Timur Resto, dilanjutkan ekplorasi wisata Mal hijau di Nipah Park dan Mal Ratu Indah.

John mengaku makanan yang disajikan oleh Timur Resto sangat lezat dan bikin nagih. "Makanan - makanan disini enak yah, kambing bakarnya dagingnya lembut banget terus di sajikan dengan sambel colo - colo khas sulawesi selatan bikin makan siang kita makin berselera. Pisang ijo, sokkona palopo dan juga es buah potengnya juga bikin ngangenin" kata john saat makan di timur resto.

Setelah menikmati wisata kuliner di Timur Resto, John dan Riana melanjutkan wisata camping di kawasan perumahan hijau Bukit Baruga.

  • Bagikan