Gelombang Alumni Ikafe Unhas Teguhkan Energi Halalbihalal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Energi milenial, fashionable, berkelas, kebaruan dan kolaboratif. Tergambar jelas dalam acara halalbihalal Ikafe Unhas yang diselenggarakan di Playmaker Resto, Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu 6 Mei 2023. Gelombang alumni dari berbagai belahan kota di Indonesia dan beragam latarbelakang profesi, tampak hadir dengan wajah antusias dan senyuman hangat.

Dengan balutan nuansa dresscode casual green, alumni terlihat sumringah memasuki pintu masuk acara, karena di depan pintu sudah disambut dengan kehangatan panitia yang bersemangat dan santun menyambut saudara sealmamaternya. Di depan gerbang Playmaker, sudah disediakan gerai photobooth bertema kekinian Slowmoo, sebagai pembuka riang gembira peserta halalbihalal.

Alumni Ikafe begitu bersemangat berpose dalam rancak gaya dan model kebersamaan, dan kemudian mendownload video tersebut berbasis aplikasi Qris. Video dapat disave dan dibagikan di media sosial untuk menebarkan energi riang gembira.

Kegiatan halalbihalal Ikafe Unhas bertema Kolaborasi Sepenuh Hati di Playmaker, dihadiri sejumlah tokoh penting. Seperti Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas Prof. Rahman Kadir, Pembantu Dekan Bidang Keuangan, Perencanaan dan Sumber Daya Prof. Arifuddin Mannan dan Ketua Program Magister Keuangan Mikro Finance Dr. Muhammad Sobaryah yang terbang dari Makassar untuk menujukkan dukungan dan soliditas fakultas terhadap kepengurusan Ikafe Unhas di bawah duet pimpinan Hendra Noor Saleh dan Moh. Suaib Mappasila selaku Ketua Umum dan Sekjen organisasi.

  • Bagikan