Apresiasi Program Bedah Rumah TNI, Bupati ASA: Terima Kasih Pak Dandim

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Program bantuan rumah tidak layak huni atau lebih dikenal dengan bedah rumah Tentara Negara Indonesia (TNI), melalui Kodim 1424 Sinjai, mendapat apresiasi dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Apresiasi itu dilontarkan Bupati ASA disela pelaksanaan vidcon peresmian bantuan bedah rumah bersama Pangdam XIV Hasanuddin yang diikuti jajaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai di Kantor Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (9/5/2023)

Menurut Bupati ASA, ini menjadi bukti bahwa sinergitas dengan Kodim 1424 Sinjai berjalan dengan baik. Bahkan dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Kabupaten Sinjai.

Oleh karena itu, Bupati ASA menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan berharap sinergitas terus terjalin sehingga program yang diturunkan dari pusat ke daerah dapat dikerjasamakan dan tepat sasaran serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Terima kasih kepada pak Dandim dan jajarannya yang terus berkontribusi untuk masyarakat di kabupaten Sinjai, termasuk membantu Pemda dalam menanggulangi kemiskinan dan menyediakan rumah layak huni bagi warga kurang mampu," pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai, Letkol. Inf. Sumardi menyampaikan bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan program Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrahman.

Untuk pelaksanaannya di Kabupaten Sinjai sendiri kata, Sumardi bekerjasama dengan Pemkab Sinjai dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai. Termasuk bersinergi dengan pihak kepolisian dan unsur terkait lainnya.

  • Bagikan