Jelang Tahun Politik, Bosowa Corp Optimis Daya Beli Masyarakat Makin Baik

  • Bagikan
Menara Bosowa (Foto: bosowa.co.id)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Bosowa Corp mengaku melalui kuartal pertama tahun 2023 dengan pendapatan di bawah ekspetasi. Ke depannya, optimis melalui sisa tahun ini.

CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa mengatakan, hal itu karena pandemi. Sebelumnya, pihaknya memasang target yang besae karena menganggap pandemi sudah mereda di tahun 2023.

“Kami menetapkan target yang besar. Tapi ternyata masih ada sedikit koreksi yang kita lihat dari permintaan atau belanja masyarakat di tahun 2023,” ungkapnya saat ditemui di Menara Bosowa, Selasa (9/5/2023).

Ke depannya, ia mengaku optimis melalui sisa tahun ini. Apalagi, tahun politik 2024 akan menjadi momentum baik. Karena daya beli masyarakat diprediksi akan meningkat.

“Sisa tahun ini, kita akan terus mengejar ketertinggalan. Kami masih memiliki optmisme. Karena sebelum tahun 2024 di mana itu tahun politik, sehingga kami mengharapkan permintaan atau demain dari masyarakat cukup bagus di tahun 2023,” jelasnya.

Di antara anak perusahaan Bosowa Corp, Subhan menyebut beberapa usaha yang teta mentereng tahun ini. Yakni di bidang otomotif dan edukasi. 

“Lini bisnis yang berkembang masih berada di otomotif dan edukasi. Kita memang memiliki sekolah di Jawa dan Sulawesi,” terangnya.

Kini, permintaan nikel di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah, katanya sangat tinggi. Ini salah satu keuntungan untuk pihaknya.

“Kita menambah dua sampai tiga jaringan, untuk memperkuat layanan terhadap customer Mitsubishi yang dilayani Bosowa Corp,” ujarnya.

Sementara di sektor edukasi. Subhan membeberkan akan memambah kuota penerimaan siswa dan mahasiswa. Juga pengembangan lainnya.

  • Bagikan